Apakah Anda seorang peserta?

Ekstensi Untuk PowerPoint | Cara Mengatur dengan AhaSlides pada tahun 2023

Ekstensi Untuk PowerPoint | Cara Mengatur dengan AhaSlides pada tahun 2023

Presenting

Jane Ng 14 September 2023 4 min merah

Kabar baiknya di sini! Presentasi PowerPoint Anda akan lebih menarik dan hidup dari sebelumnya dengan fitur interaktif AhaSlides. Anda tidak salah! Jajak Pendapat AhaSlides sekarang tersedia di Ekstensi untuk PowerPoint (Ekstensi PPT) dan akan segera menjadi Kuis dan WordClouds.

Daftar Isi

Pengantar

Bisakah saya mengimpor slide Powerpoint langsung ke AhaSlides?Yes
Bisakah saya mengimpor AhaSlides ke Powerpoint?Ya, periksa disini
Berapa banyak slide AhaSlides yang dapat saya tambahkan ke Powerpoint?Tak terbatas
Gambaran Umum Ekstensi untuk Powerpoint – ekstensi powerpoint

Kiat untuk Keterlibatan yang Lebih Baik

AhaSlides adalah perangkat lunak presentasi yang fleksibel dan intuitif tanpa waktu belajar. Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menambahkan tautan, video, kuis langsung, dan banyak lagi ke presentasi Anda. Selain fitur polling, Kuis dan WordClouds akan segera menjadi Ekstensi untuk PowerPoint.

Sebagai ekstensi untuk Powerpoint, jangan lupa kami hadir untuk membuat presentasi Anda lebih baik, lebih interaktif, dan melibatkan audiens yang lebih luas. Berikut adalah beberapa inspirasi dan ide untuk membantu Anda menjadi lebih profesional setiap hari.

teks alternatif


Mulai dalam hitungan detik.

Dapatkan template kuis ppt gratis. Daftar gratis dan ambil apa yang Anda inginkan dari perpustakaan template!


Ke awan ️

Gunakan AhaSlides dalam Presentasi PowerPoint Anda

Apa itu ekstensi powerpoint? Nah, bagaimana cara membuat kuis di powerpoint? Dengan ekstensi baru untuk PowerPoint ini, Anda dapat menambahkan Jajak Pendapat interaktif Ahaslides langsung ke presentasi PowerPoint Anda. Sekarang lebih mudah untuk terhubung dan terlibat dengan audiens Anda! Tapi ingat untuk membuat akun gratis terlebih dahulu dan masuk ke AhaSlides. 

Apa itu ekstensi powerpoint? Polling AhaSlides sekarang tersedia sebagai salah satu Ekstensi Terbaik untuk PowerPoint!

Add-in ini dapat membuat audiens Anda menganggap presentasi Anda menarik dan lebih menarik. Ini adalah fitur untuk mendukung diskusi seru, mengumpulkan umpan balik waktu nyata, dan menjaga tingkat energi tetap tinggi.

Kiat untuk Mengumpulkan Umpan Balik Anonim dengan AhaSlides

Cara menggunakan AhaSlides dan PowerPoint secara bersamaan

Ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini, dan Anda mendapatkan presentasi kombinasi yang sempurna:

  • Buka PowerPoint dan klik Menyisipkan tab, diikuti oleh Dapatkan Add-in. Lalu, cari AhaSlides dan klik Add.
  • Login ke akun AhaSlides Anda dan buat jajak Pendapat pada tab AhaSlides.
  • Setelah membuat jajak pendapat, pilih untuk Tambahkan ke PowerPoint tombol, lalu Copy tautan jajak pendapat baru saja dibuat.
  • Kembali ke presentasi, pasta tautan jajak pendapat, dan itu akan diunggah secara otomatis.
  • Yang perlu dilakukan hanyalah mengundang audiens Anda untuk memilih dengan mengirimkan kode QR unik Anda kepada mereka!
Ekstensi untuk PowerPoint – Kuis Powerpoint

Impor slide PowerPoint langsung ke AhaSlides

Selain menggunakan ekstensi baru untuk PowerPoint, Anda dapat mengimpor slide PowerPoint langsung ke AhaSlides. Presentasi Anda hanya boleh dalam file PDF, PPT, atau PPTX. Hingga 50MB dan kapasitas 100 slide.

Tips Membuat Polling yang Efektif

Mengetahui cara membuat jajak pendapat secara mekanis saja tidak cukup, cara membuat audiens tertarik dengan jajak pendapat Anda sangatlah penting. Di sini, kami memberikan tip untuk mendesain polling yang ideal untuk target apa pun.

1. Gunakan suara yang sederhana dan ramah

Pertanyaan harus sederhana dan mudah dipahami. Pada saat yang sama, itu juga harus cukup menarik bagi audiens untuk mau merespons. 

Misalnya, apa yang akan Anda pilih jika diminta mengembangkan fitur untuk presentasi interaktif yang lebih baik? Lalu berikan 3 pilihan: fitur kuis, fitur survei, dan fitur voting. 

Hal ini akan membuat responden merasa menjadi bagian dari proses pengambilan keputusan.

2. Jaga agar pertanyaan tetap netral

Anda mungkin belum mengetahuinya, tetapi jajak pendapat harus dibatasi pada pertanyaan faktual dan netral. Pertanyaan tentang pendapat pribadi atau lebih kompleks, atau pertanyaan terbuka seperti pandangan agama, harus digunakan dalam formulir survei.

Ekstensi untuk PowerPoint – Kiat untuk membuat jajak pendapat yang efektif – Mendukung Microsoft

3. Batasi opsi

Semakin banyak pilihan yang disajikan, semakin membingungkan dan rumit bagi audiens Anda untuk merespons. Jadi jumlah pilihan sebaiknya dibatasi tidak lebih dari empat, termasuk pilihan seperti “Lainnya” atau “Tidak mau menjawab”.

4. Hindari pertanyaan yang menyesatkan

Tujuannya adalah untuk menjaga jajak pendapat seobjektif mungkin sehingga Anda bisa mendapatkan pendapat responden yang jujur. Hindari mengajukan pertanyaan yang sebanding dengan pesaing Anda, atau yang dimaksudkan untuk meremehkan pihak lain.